Lebaran Perdana Deddy Corbizier Bersama Kekasih

publicanews - berita politik & hukumDeddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)
PUBLICANEWS, MUALAF Deddy Corbuzier mengunggah momen perdananya sebagai muslim merayakan Idul Fitri 1441 H. Kebahagian master mentalis itu kian sempurna dengan kehadiran sang kekasih di sisinya, Sabrina Chairunnisa.

Kedua akun pesohor itu mengunggah foto yang sama. Deddy dengan warna pakaian favoritnya serba hitam, sedangkan Sabrina tampil berbusana muslim.

Pemandu acara Hitam Putih ini bercerita menu ketupat dan opor, kue nastar. Ia menyelipkan kata guyon 'Kena PSBB' tapi tak masalah. "Yang jadi masalah bila dunia tanpa kata maaf. Taqobalallahu minna wa minkum Minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin," tulis Deddy dalam keterangan foto Instagramnya, @mastercorbuzier, Minggu (24/5).

Sedangkan Sabrina menuliskan kegembiraanya menemani Lebaran perdana dengan mantan suami Kalina Oktarani itu. "Nemenin yang Lebaran untuk pertama kali @mastercorbuzier + Lebaran pertamanya @m.e.l.i.s.a.l.i.s.a.94 di jakarta karena PSBB belum boleh mudik A Happy Eid Mubarak 1441H semuanya maaf lahir batin ya! Love y'All," ujar Sabrina di skun Instagram @sabrinachairunnisa.

Diketahui Deddy menjadi mualaf pada 21 Juni 2019. Ia mengucapkan dua kalimat syahadat dipandu Gus Miftah di Masjid Al Mbejaji, Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, 21 Juni 2019. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top