Selegram Jember Sarah Salsabila Jual Keperawanan Rp 2 M

publicanews - berita politik & hukumSarah Salsabila. (Foto: Instagram/@sarahkeihl)
PUBLICANEWS, SELEGRAM Sarah Salsabila Keihl lewat akun Instagramnya @sarahkeihl melelang keperawannyan. Ia mematok harga mulai Rp 2 miliar. Wanita pengusaha ini hendak membuka lelangnnya Rabu kemarin, mulai pukul 21.00 WIB.

Dalam videonya, ia mengatakan ingin menyumbangkan semua hasil uang 'keperawanannya' untuk penanganan covid-19.

Namun, belum lagi kesampaian ia kemudian mencabut video lelangnya. Ia ganti dengan tulisan permintaan maaf dan penjelasan bahwa lelangnya hanya sebagai bentuk sarkasme terhadap pihak yang tak peduli atas Covid-19.

“Hallo temen-teman, maaf udah buat kegaduhan, sebenarnya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang gak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong dll,” tulis Sarah di akun Instagramnya, Kamis (21/5) dini hari.

Ia pun berniat mengganti lelangnya dengan membagi paket sembako. “Untuk menebus kesalahan saya, saya akan memberikan 1.000 sembako dari uang saya pribadi, dan uang itu halal, saya tidak pernah menjaul diri dan harga diri saya,” katanya.

Namun, unggahan itu menuai banyak cemoohan warganet. "Hanya satu 'pansos' gk lebih," tulis @ronyory_12.

“Lu tu yakin Masih Perawan, Mau lelang Perawan Baca Bismillah lagi, kan Gebleek..." pemilik akun @desri_putra menimpali.

Akun @hendi_firmansyah menulis: "Di hapus gak tuh. Video lelang Nye.. wkwkwowk. Knpa kak? Di hps? Mau Frank? Sumpah gak lucu". (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top