Tante Ernie Sering Digoda

publicanews - berita politik & hukumTante Ernie. (Foto: Instagram/@tante_erniee)
PUBLICANEWS, SELEBGRAM Tante Ernie mengaku sering digombali banyak orang, termasuk kalangan selebritas.

Saat diwawancara kanal Youtube Gofar Hilman, Ernie mengatakan cara pendekatan yang dilakukan figur publik yakni lewat Direct Message (DM) Instagram

"Hmm aku enggak bakal sebut nama, tapi biasanya orang yang sudah ada namanya entah itu artis, entah itu penyanyi, entah itu pemain band, entah itu pejabat, entah itu pengacara, entah itu fotografer, yang sudah centang biru," kata Ernie dalam sesi wawancara, Senin (18/5).

Ia menyebut ada berbagai cara warganet mencoba menggoda. Ada yang basa basi maupun langsung ke inti persoalan.

"Mreka itu enggak seperti kamu yang langsung komen, biasanya yang ini tuh gerilya, main halus. Jadi ada DM yang masuk. Aku pikir juga kalau untuk menambah teman relasi oke-oke saja," ujarnya.

Ibu tiga anak itu sedang hangat dibicarkan warganet karena seksi. Beberapa orang penasaran.

"Ada banget (musisi atau artis). Aduh jangan kayak gitulah nanti kesannya terlalu spesifikasi," Ernie menambahkan.

Lalu Tante Ernie menjelaskan gaya modus artis biasanya diawali dengan mengagumi foto-foto unggahannya sampai berujung mengajak ngopi bareng.

"Terus nanti nanya-nanya gimana kayak oh iya ngapain saja kamu sehari-hari, kira-kira kalau itu ada waktu nggak sih ngopi-ngopilah," katanya.

Ketika percakapan semakin intim, Ernie berusaha menolak halus ajakan 'ngopi' seseorang. Sebab ia tak mau membuat perkara rumah tangga.

"Aku kalau diajak selalu nolak dengan cara baik-baik. Lucunya itu orang-orang yang DM aku bukan yang single, entah sudah beristri atau punya pacar. Aku kalau gitu enggak mau, nanti bikin perkara riweh," Ernie menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top