Kesha Ratuliu Korban Body Shaming

publicanews - berita politik & hukumKesha Ratuliu. (Foto: Instagram/@kesharatuliu05)
PUBLICANEWS, ARTIS Kesha Ratuliu mengaku menjadi korban body shaming alias meledek bentuk tubuh. Ia tidak menyangka ada orang yang menghina di tengah Ramadan.

"Astaghfirullah. Bulan puasa masih ada saja yang menguji puasa gue," katanya di akun Instagram @kesharatuliu05, Minggu (17/5).

Ia heran dengan orang yang membuang energi hanya untuk perbuatan yang merugikan orang lain. "Sumpah dah, apalagi lagi ada musibah virus gini, seharusnya saling support, bukan saling menjatuhkan," ujarnya.

Wanita 21 tahun itu sudah lama mendengar komentar tak menyenangkan soal bentuk tubuhnya. Namun selama ini ia memilih diam.

Akhirnya emosinya memuncak karena ada warganet yang menyebutnya punya tubuh seperti ibu beranak dua.

"Dari kemarin sabar banget lihat DM. Tapi ini ada yang dendamnya tuh kayak membatu gitu ke aku, sampai berkali-kali DM-nya," ujar keponakan pesinetron senior Mona Ratuliu itu.

Selain curhat, Kesha juga mengunggah berupa tangkapan layar dari percakapan warganet yang melakukan body shaming terhadapnya.

"Ini yang pertama, tapi ini sudah dari dulu banget. Dan dia ada DM lagi baru kemarin," katanya.

Pesinetron Dear Nathan itu mengaku tidak ingin menampilkan semua celaan warganet. "Aku enggak mau kasih lihat ke kalian karena sangat amat menyakitkan hati," tulisnya. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top