Aura Kasih Unfollow Suami

publicanews - berita politik & hukumAura Kasih. (Foto: Instagram/@aurakasih)
PUBLICANEWS, AURA Kasih memberi klarifikasi perihal alasan unfollow semua orang, termasuk suaminya Eryck Amaral, di akun Instagram @aurakasih.

Klarifikasi itu ia sampaikan saat menjadi tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo. Jawabannnya pun mengejutkan banyak pihak.

"Gini ya kita tuh harus tahu kapasitas diri kita sampai di mana. Gue sibuk sama orang lain tanpa gue nggak pernah lihat dalam diri gue," kata Aura, Rabu (13/5).

Ibu satu anak itu memutus pertemanan di Instagran terhadap semua orang karena lelah melihat kehidupan orang lain. Mantan kekasih Glenn Fredly ini kurang perhatian dengan diri sendiri.

"Spiritual gue kurang. Gue jarang doa. Gue sibuk dengan Instagram. Itu kayak digetok, lo harus lihat dalam diri lo deh," ujarnya.

Usai unfollow semua orang, artis 32 tahun itu merasa kehidupannya jauh lebih bahagia dan banyak melakukan hal positif.

"Happy, karena gue lebih mengenal diri gue sendiri. Gue kemarin-kemarin lebih envy sama kehidupan orang. Lebih damai, karena gue enggak banyak distraksi," ia menuturkan.

Ia sempat mendapat teguran Eryck yang terkejut ketika namanya ikut tercoret dari kolom pengikut. Pelantun Asmara ini langsung mem-follow kembali Eryck. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top