Lauren Ungkap 'Wanita Beragenda' Sebagai Syahrini?

publicanews - berita politik & hukumSyahrini dan suaminya Reino Barack
PUBLICANEWS, JAGAT maya selebritas tanah air dibuat heboh dengan pengakuan pria berumur asal Belanda Laurens, yang mengunggah banyak sisi hitam 'wanita beragenda'.

Nama kiasan 'wanita beragenda' kian terang dengan munculnya sosok baru dalam kabar panas ini. Lauren, anak dari Laurens, lewat Insta Story @lauyaju, menyingkap bahwa ayahnya terobsesi dengan Syahrini.

“Menurut saya ya, ini (Laurens) kelakuan orang yang terobsesi sama Syahrini! Karena orang yang benar normal dan bilang dia sayang Syahrini ga mungkin mau sakitin dan jelekin Syahrini kayak gini,” Lauren menulis, Selasa (12/5) malam.

Ia kecewa dengan tingkah ayahnya membuka aib Syahrini, yang sudah ia anggap kakaknya itu. Kelakuan pria 80 tahun itu, katanya, sudah mempermalukan diri dan keluarganya di Belanda.

“Saya sudah tidak anggap dia seorang tua yang baik, sudah tidak ada respect untuk seorang seperti papah JAHAT SEKALI! Kelakuan papah saya benar-benar memalukan saya,” tulis Lauren yang mengaku lahir dari ibu Indoneisia itu.

Lauren juga menyinggung sosok pria tua yang disebut Laurens. Pria tersebut adalah sahabat ayahnya yang berumur sekitar 40-an dan kini masih di penjara di Indonesia. Lauren tampaknya ingin membela bahwa Incess tidak merebut Reino Barack dari Luna Maya.

"Bulan Agustus 2018 memang Syahrini ketemu seorang dan minta sih Laurens doain tapi seorang itu bukan Reino (Barack), suaminya Syahrini saya tahu itu," Lauren menjelaskan.

Sebelumnya, Laurens tua menuliskan bahwa 'wanita beragenda' pergi menginap dengan pria tua tetapi bukan dirinya. Ia juga mengobral banyak foto kebersamaan dengan Syahrini. Salah satu foto yang diunggah oleh Laurens di Instagram @liohk, terlihat kaki seorang wanita yang tidur di bangku pesawat kelas bisnis.

“Kangen bobo di pesawat sama kamu. Take me back ayank. Aku kangen kamu tapi aku bisa apa cuma bisa diam. I miss you everyday, udah 1 tahun 3 bulan aku sabar. Cuma bisa lihat kamu dari jauh,” tulisnya dengan emoji menangis. Di keterangan foto, Laurens menulis 'wanita beragenda kangen bobo?'.

Tak hanya itu, Laurens juga menyinggung soal keperawanan hingga mengklaim memiliki video syur sang 'wanita beragenda'.

Belum terlacak siapa sebetulnya Laurens, lalu Lauren, yang tiba-tiba membuat heboh ini. Syahrini juga belum terdengar memberi respons. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top