Hijrah, Five V Hapus Foto Vulgar

publicanews - berita politik & hukumFive V. (Foto: Instagram/@five_vrachmawati)
PUBLICANEWS, RAMADAN tahun ini artis Fivey Rachmawati alias Five V mantap mengenakan hijab. Ia berjanji tak akan lagi berpenampilan vulgar seperti yang lalu.

Ia memulai dengan menghapus foto-foto seksi di akun instagramnya. Artis 40 tahun ini juga meminta warganet tidak lagi menyebarkan foto-foto vulgarnya.

"Bismillah, Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarokatuh. Buat teman2 ku tercinta, fans ku, atau siapun yang mem-posted foto2 dan video2 ku yang belum berhijab, saya mohon dengan sangat untuk menghapus foto2 dan video2 tersebut, paling tidak tolong di archived (bagi yang sama2 akhowat/cewek), karena saya sudah hijrah," tulis @five_vrachmawati, Selasa (12/5).

Menurut ibu satu anak ini, jika ada yang masih mengunggah foto seksinya, ia bisa terkena dosa juga meskipun sudah berhijrah.

"Dan saya baru tahu ilmunya, jika kita msh men-share hal yang diharamkan, maka akan mendapatkan dosa jariyah, dan terus mengalir sampai mati," ujarnya.

Oleh karena itu, pemeran film Terowongan Casablanca itu menyadari dan takut dosa-dosa yang pernah ia lakukan. Ia berharap warganet dapat melakukan permintaannya.

"Nauzubillahiminzalik.. Sekali lagi mohon dihapus ya? Karena Allah Subhannahuwwata tdk ridho, saya pun tdk ridho," ia menegaskan.

Five Vi pun berterima kasih dan mendoakan warganet yang bersedia melakukan permintaannya semakin religius.

"Semoga kita semua mendapatkan rahmat, hidayah dan ampunan dibln Ramadhan dan pandemic ini dari Allah Jalla Jallalu, Aamiin Ya Robbal Allamiin," katanya. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top