Maudy Ayunda: Asmara Terhalang Jarak

publicanews - berita politik & hukumMaudy Ayunda. (Foto: Instagram/@maudyayunda)
PUBLICANEWS, PENYANYI Maudy Ayunda resmi mengumumkan kisah asmaranya dengan Arsyah Rasyid telah berakhir.

Hal itu ia sampaikan untuk menjawab pertanyaan banyak warganet tentang kabar pacaran jarak jauh alias Long Distance Relationship (LDR) yang dialami Maudy.

"Ini aku harus klarifikasi hehehe... Aku mau klarifikasi baru-baru ini aku single," kata Maudy Ayunda dalam live Instagram @maudyayunda, Senin (11/5).

Meski artis 25 tahun telah jomblo, ia enggan menceritakan penyebab hubungan mereka kandas. Sementara, warganet tetap berspekulasi alasannya karena persoalan jarak.

"LDR itu aku memang punya pengalaman. Kupikir LDR ada manisnya juga, itu memaksa dua orang untuk selalu ngobrol, terhubung," ujarnya.

Dalam pengakuannya, pelantun Perahu Kertas itu juga bicara soal LDR yang dijalani dengan Arsyah. Ia mengungkapkan tidak mudah mereka menjalin asmara namun jarang bertemu.

"Karena kami sudah susah makan bareng, nonton (ke bioskop), dan lain-lain, jadi interaksinya ngobrol dan waktunya untuk eksplor komunikasi untuk cari tahu sebenernya kami sefrekuensi enggak sih," katanya.

Saat ini Maudy tengah menekuni studi di Universitas Stabford, California, AS. Menurutnya dilema ketika jauh ada rasa rindu namun ketika bertemu sering ribut.

"Ketemu itu selalu menyenangkan, jadi luar biasa (karena LDR), tapi kadang pas ketemu justru bikin debat," ia menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top