Panas, Papa Bule Syahrini Akan Ungkap Petualangan 'Wanita Beragenda'

publicanews - berita politik & hukumSyahrini dan Laurens. (Foto: Instagram/@liohk)
PUBLICANEWS, LAURENS, pria bule yang kerap bersama artis Syahrini, akan membongkar rahasia penyanyi yang ia sebut sebagai 'wanita beragenda'. Syahrini menyebut Laurens sebagai papa angkat.

Warganet tidak hanya penasaran tetapi juga kaget ketika Laurens yang berkewarganegaraan Belanda menyebut wanita tersebut tidak sesuci seperti yang dibayangkan penggemarnya.

“Apa kabar netizen, tunggu saya live on Youtube, ini bukan gosip atau sensasi tetapi fakta," ujar bule paruh baya itu lewat akun Instagramnya @liohk, Senin (11/5) pagi.

Sebelumnya, lewat beberapa tulisan di Instagram ia menuturkan mengenai 'wanita beragenda'. "Saya akan ceritakan wanita beragenda itu hanya memanfaatkan saya dan sampai dimana saja wanita beragenda itu menginap dengan lai-laki tua lainnya, tapi bukan saya,” ujarnya.

Pada awalnya, Laurens sempat digosipkan memiliki hubungan asmara dengan Syahrini sebelum dinikahi Reino Barack. Bahkan, saat Princess alias Syahrini liburan ke mancanegara, pria bule mesra mendampingi.

"Benar saya pernah jadi ayah angkat seseorang. Ketulusan saya ternyata tidak dibareng dengan ketulusan yang sama. Seseorang mempunyai agenda, dan memanfaatkan ketulusan orang lain. Ketika keinginannya tidak tercapai, seseorang terus meminta bantuan saya untuk memenuhi ambisinya,” Laurens menjelaskan.

Ia kemudian menyindir wanita beragenda sebagai pengemis cinta. “Semua tentang cerira cinta menyedihkan dari seseorang beragenda. Sekuat apapun tangisan dia dan upaya dia untuk mengemis cinta. Akhirnya tidak tercapai juga. Ketika momen itu selesai, wanita beragenda itu tidak perlu lagi dan pergi dengan agenda lain. Entah agenda dengan siapa, I don’t care,” ujarnya.

Laurens mengambil hikmah dari semua hal yang terjadi. Ia mengingatkan siapapun untuk mewaspadai hubungan yang bersifat memanfaatkan.

Ia juga tidak ingin pengakuannya ini menjadi gosip berkepanjangan.

"ni hanya berbagi dari saya untuk istilah 'menolong anjing kejepit'. Tapi jangan menyerah, tetaplah jadi orang baik karena Tuhan selalu bersama orang baik, bukan pura-pura baik,” katanya menutup tulisan tentang 'Wanita Beragenda'.

Tulisan panjangnya di laman Instagram membuat warganet kian penasaran. “Buruaaann papi aku kepoooo 😭😭😭,” ujar pedangdut Clara Gopa Duo Semangka. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top