Amanda Rawles Blokir Haters

publicanews - berita politik & hukumAmanda Rawles. (Foto: Instagram/@amandarawles)
PUBLICANEWS, ARTIS Amanda Rawles tidak mau lagi mendapat perundungan dari warganet. Ia pernah dipandang miring usai terpilih membintangi serial Gossip Girl Indonesia (GGI).

"Waktu sebelum GGI tayang, mereka tuh sudah nge-judge banget dan kayak berani 'apaan sih ini, kok pemainnya bule," kata Amanda saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (9/5).

Amanda (19) adalah belasteran Indonesia-Australia sehingga warganet menilai kurang cocok berperan sebagai gadis lokal dalam serial tersebut.

"Ini lagi pemainnya, nggak ada yang lain apa'. Yang kayak-kayak gitu buat aku nyelekit banget," ujarnya.

Pemeran film Dear Nathan ini memutuskan menutup kolom komentar akun Instagramnya agar tidak terganggu dengan komentar-komentar pedas warganet.

"Daripada mikirin mereka yang against us mendingan mikir yang positif-positif saja, ada yang dukung kita juga kok," Amanda menuturkan.

Selain menutup komentar, Amanda juga punya siasat lain untuk menghindari perundungan, yakni memblokir akun-akun haters yang kerap mengomentari.

"Kalau ada komen negatif aku langsung delete, aku langsung blok, aku juga suka langsung report," ia menegaskan.

Meski begitu, pemeran sejumlah FTV ini enggan terlalu memikirkan komentar negatif. "Paling enggak dimasukin ke hati kalau ada hal-hal semacam ini lagi," katanya. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top