Nikita Mirzani: Gua Emaknya Para Bencong

publicanews - berita politik & hukumNikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
PUBLICANEWS, ARTIS sensasional Nikita Mirzani geram dengan aksi prank Youtuber Ferdian Paleka memberi 'sembako sampah' kepada waria.

Lewat kanal YouTube-nya, Niki menemui para korban aksi olok-olok Ferdian. Video itu berjudul 'Gara-gara Prank Youtuber Sampah Itu Mereka Jadi Langsung Emosi Karena Kita Bawa Kamera'.

Artis yang akrab disapa Nyai ini bersama timnya mendatangi lokasi beberapa waria di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Dalam video itu, Nyai mengungkapkan kekesalannya.

"Ada salah satu bencong dikasih sampah. Nah, karena gue emaknya para bencong. Bencong-bencong yang bermartabat, apalagi bencong yang mau bekerja, gue tuh merasa tersinggung gitu," kata Nyai, Jumat (8/5).

Pemeran film Taman Lawang ini merasa kaum waria adalah temannya. "Kecuali bencongnya sudah laknut banget, udahbi****, ya. Enggak bakal gue kasih sampah. Yang ada gue bedil," ujarnya.

Menurut janda 34 tahun itu, banyak waria yang bermartabat, bekerja keras karena ingin sukses seperti orang pada umumnya. Upaya mereka layak diapresiasi.

"Mereka tuh yang memang bekerja. Cari uang dan lucu, gitu. Kenapa harus diperlakukan seperti itu?" ujar Nyai.

Pesinetron Warteg DKI ini meminta masyarakat tidak menghakimi kaum transgender itu. Ia juga mengajak masyartakat berempati bukan mencaci.

"Meskipun pekerjaan hina, tidak direstui Tuhan, tapi kita enggak boleh menghakimi. Pasti ada sebab ada akibat, gitu," ia menegaskan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top