Cerai, May Lee Bantah KDRT

publicanews - berita politik & hukumMay Lee dan Okan Cornelius saat masih bersama. (Foto: Instagram/@lee-889)
PUBLICANEWS, MAY Lee, istri aktor Okan Cornelius, membantah penyebab menggugat cerai suami karena kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Ia membuat klarifikasi kepada wartawan yang diunggah akun gosip @lambe_turah, Kamis (7/5). "Oh enggak ada (KDRT). Baik dari saya maupun Okan enggak ada ya," kata May Lee.

Namun ia enggan menjelaskan duduk perkara yang memicu retaknya rumah tangganya. Ia menyerahkan kepada kuasa hukumnya Herwin Arwa.

"Ini ada dua permasalahan selama 1 tahun pernikahan. Mungkin etika dan caranya yang tadinya membuat aku enggak terima," ujarnya.

Sejak berniat menceraikan Okan, ia memilih menutup komunikasi dengan sang suami. Hal itu dilakukan agar keduanya tidak saling berargumen yang menyebabkan salah paham.

"Enggak mau ada ribut-ribut untuk menghindari bentrok dari prinsip dan lain-lain. Ya, namanya rumah tangga pasti ada (masalah)," May menuturkan.

May tidak menampik kabar bahwa Okan temperamental. Menurutnya, publik bisa menilai bagaimana perasaan seorang suami ketika mendapat talak dari istri.

"Soal tempramen, publik tahulah. Tapi selama ini aku masih bisa meng-handle-nya dengan baik," May menjelaskan.

Mengenai ada orang ketiga dalam retaknya pernikahan mereka, May membantah "Enggak, bukan," ia menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top