Liza Aditya: Aku Tak Pernah Jual Diri

publicanews - berita politik & hukumLiza Aditya. (Foto: Instagram/@lzadtya)
PUBLICANEWS, PENYANYI Liza Aditya baru-baru ini mempolisikan seorang warganet karena menudingnya sebagai pekerja seks komersial (PSK). Pelantun Kisah yang Salah itu geram dan serius untuk memenjarakan pemilik akun @adelardino tersebut.

"Kalau benci ngata ngatain ya sakit hati sii kadang, tapi masih dimaklumi. Ngelus dada. Padahal ga kenal, ga pernah nyakitin juga," tulis akun Instagram @lzadtya, Rabu (6/5).

Sejak disebut pelakon prostitusi, akun media sosial Liza langsung dibanjiri komentar. Sejumlah warganet pun mempertanyakan dan sebagian membela.

"Cuma kalo uda ngatain jual diri lah, kok sakit hatinya gimana gitu ya. Kembali ke temen temen ig aja nilai aku bagaimana," ujarnya.

Liza langsung membuat klarifikasi bahwa ia tak seburuk itu. Penyanyi yang sempat dekat dengan Atta Halilintar ini mengaku membiayai hidupnya dari penghasilan halal.

"I'm not perfect, tapi seengaknya aku ga pernah jual diri," ia menegaskan.

Ia menduga sang pelaku memiliki usaha toko daring. Liza menganggap ucapannya itu untuk sensasi agar usahanya laris. "Semoga olshop mu rame. Free endorsement buat km dari aku," katanya.

Liza pun tak segan menceritakan pengalaman hidupnya yang terlahir dari seorang tentara. Ia pernah bekerja sebagai buruh dan kasir sebelum terjun ke dunia hiburan.

"Bapak saya TNI AD, ibu saya wanita karir, saya sekolah lulus sd perguruan tinggi. Saya kerja mulai jadi buruh, kasir, jualan apa aja dari remaja," Liza menegaskan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top