Dinar Candy Galau Rugi Setengah Miliar

publicanews - berita politik & hukumDinar Candy. (Foto: Instagram/@dinar_candy)
PUBLICANEWS, PEMUTAR cakram alias Disk Jockey Dinar Candy mengaku rugi Rp 500 juta karena sepi job selama pandemi Covid-19. Padahal, menjadi DJ dan mengisi di program-program televisi merupakan nafkahnya.

"(Pekerjaan) batal pas Corona sekitar Rp 500 jutaan. Belum lagi tempat-tempat manggung tutup," kata Dinar kepada wartawan usai menjadi bintang tamu di Trans TV, Senin (4/5) malam.

Ia menceritakan selama ini penghasilan yang didapat tidak selalu konsisten. Perempuan 27 tahun ini berusaha untuk menghemat dengan menahan diri untuk tidak membeli barang-barang yang tidak penting.

"Enggak tahu ya. Dunia hiburan tidak menentu, kadang banyak kadang sedikit. Makanya lagi irit-irit aja," ujarnya.

Untuk pemasukan, pelantun Dokter-dokteran itu menerima tawaran iklan produk-produk untuk dipromosikan ke akun instagramnya.

"Paling endorse saja dan buat bertahan hidup. Tapi pemasukan dari kerjaan sama sekali nggak ada," Dinar menuturkan.

Meski begitu, menjelang Ramadan ia mengaku mendapat hidayah dengan mengubah penampilan serba tertutup alias mengenakan hijab. "Aku merasa dari tahun kemarin dan tahun ini berbalik 360 derajat," katanya.

Oleh karena itu, ia berharap tidak ingin menyiakan bulan puasa ini yakni dengan sering berkumpul bareng keluarga dan mempertebal ketakwaan.

"Tahun kemarin aku tur banyak, bulan puasa kan kadang main di Bali atau ke luar negeri. Sekarang sama sekali nggak ada semenjak Covid-19," ia menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top