Via Vallen Ingin Bunuh Diri

publicanews - berita politik & hukumVia Vallen. (Foto: Instagram/@viavallen)
PUBLICANEWS, VIA Vallen mengaku mengalami depresi berat ketika karirnya mulai melesat. Ia tidak kuat dengan hujatan warganet tentang penampilannya.

Ia menceritakan pengalaman pahitnya saat menjadi bintang tamu dalam program yang diunggah di kanal Youtube, Sabtu (2/5).

"Malu enggak mau tampil ke televisi sampai lumayan lama sih. Kecuali yang jadwalnya sudah masuk jauh-jauh hari, jadi mau enggak mau harus tetap tampil," kata Via dalam video tersebut.

Ia baru berani mengungkapkan ceritanya baru-baru ini. Sebelumnya pelantun Sayang ini tidak berani bercerita dengan siapapun karena saat itu Via mengaku merasa tertekan.

"Saya enggak cerita sama keluarga, enggak cerita sama orang tua, semuanya dipendam saja sendiri. Sampai akhirnya saya ada di posisi yang kayak pengin akhirin hidup," ujarnya.

Alasan penyanyi 28 tahun ini tak mau cerita karena khawatir keinginannya itu didengar orangtua, terutama sang ayah. "Soalnya papa kan sakit, enggak boleh mikirlah intinya gitu. Jadi saya pendam sendiri," Via menambahkan.

Beruntung kegalauan Via tidak sampai berlarut-larut. Gadis Surabaya itu segera bangkit. Dorongan keluarga menjadi faktor yang membuatnya bisa move on.

"Yang bikin saya ngerasa 'aku enggak bisa diem saja kayak gini terus'. Kalau misalnya saya berhenti, saya hancur, keluarga saya ikut hancur nih kondisinya," ia menuturkan.

Selain keluarga, Via tidak ingin mengecewakan penggemarnya yang jatuh dan terpuruk ketika namanya mulai dikenal luas. "Teman-teman fans teriak-teriak di medsos, 'kapan ngeluarin single', kok enggak ada apapun yang baru dari saya," kata penggemar Angez Mo itu.

Via mulai membuat karya-karyanya lewat cover lagu di kanal YouTube-nya. "Terus akhirnya dari situ saya mikir-mikir, terus akhirnya mulainya kemarin itu, cover lagu Aisyah," ia menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top