Maia Estianty-Roy Suryo Perang Twitter

publicanews - berita politik & hukumMaia Estianty. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)
PUBLICANEWS, CUITAN penyanyi Maia Estianty (44). tentang virus Corona tiba-tiba menjadi heboh. Pasalnya cuitan tersebut dikomentari oleh Roy Suryo. Mantan Menpora itu seolah menyindir twit eks istri Ahmad Dhani.

Dimulai dari cuitan Maia seperti ini: "Apakah ada yg bisa menjamin kalau virus corona nggak bakal masuk Indonesia? dgn segala cara apapun dihadang, kalau Tuhan menghendaki, maka terjadilah virus corona nyusup ke Indonesia lewat cara apapun. (waktu & tempat saya persilahkan)," tulis @MAIAsangJUARA, Rabu (8/4).

Banyak warganet menanggapi cuitan ibu tiga anak itu. Adapun Roy menyampaikan komentar begini:

"Tweeps,
Terusterang baca Twit ini saya justru kasihan kepada Ybs, karena memang bukan bidangnya. Sudahlah tdk usah dibully, karena kita semua tahu "siapa" dibelakangnya & "mengapa" Ybs jadi begitu. Kita doakan saja Ybs kembali Fokus ke Bidangnya semula agar Tetap menjadi Diva +62,"
Kamis (9/4).

Maia pun bereaksi.

"Mas, saya jg kasihan dengan manusia yg super sok tau dengan bilang di belakang saya siapa... (tembok gitu? ) Sumpah, ini geli aku bacanya... mudah2an jangan jadi tukang fitnah ya... Semoga Allah membersihkan hati andaRed heart Aksi sosial jgs diplintir dengan politik kenegaraan," kata Maia.

Sejumlah warganet ikut meramaikan tik-tak cuitan keduanya. Ada yang keluar jalur dengan menyinggung kasus dugaan Roy Suryo belum mengembalikan aset Kemenpora --meskipun persoalan ini sudah clear.

"Pak Suryo.. Mending kembalikan panci deh," ujar akun @SahabatSaber.

"Klontangg krompyangggg ...dst Bunyi sang Panci melarikan diri," akun @positive_values menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top