Keluarga Tegaskan Glenn Fredly Negatif Corona

publicanews - berita politik & hukumGlenn Fredly. (Foto: instagram/@glennfredly309)
PUBLICANEWS, ADIK perempuan Glenn Fredly, Uci, mengungkapkan penyebab pasti meninggalnya sang kakak. Menurutnya, kondisi kesehatan Glenn (44) semakin memburuk ketika dirawat di RS Setia Mitra, Jakarta Selatan, selama berminggu-minggu.

"Kondisinya memang drop beberapa hari terakhir ini. Jadi prosesnya masuk RS pada hari Senin, masih di kamar biasa," kata Uci saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (9/4).

Rabu (8/4), kondisi pelantun Januari itu tidak memungkinkannya untuk dipindah ke ruang ICU. Uci mengatakan sang kakak sudah tidak kuat melawan penyakit komplikasinya.

"Betul ada komplikasi di kepalanya, yang dibilang meningitis itu betul. Ya kita mau melakukan yang terbaik aja untuk bung (Glenn), untuk kakak kami," ujarnya.

Bagi keluarga, kepergian Glenn sangat mengagetkan. Pasalnya eks suami Dewi Sandra itu tak pernah mengeluhkan penyakitnya. Tidak ada yang tahu bahwa Glenn selama ini berjuang melawan penyakitnya.

"Baru belakangan ini aja (sakit), dan dropnya minggu terakhir ini. Aa sempat ke luar dan sehat, bahkan kemarin waktu ulangtahun Ayu (istri) dia sempat sama-sama dan semuanya fine," Uci menuturkan.

Ia meminta tidak ada pemberitaan negatif terhadap sang kakak yang sempat diisukan positif Covid-19. "Jadi kalau ada berita atau info lain, jadi tolong buat teman-teman media tulis info yang benar," ujarnya.

Rencananya musisi berdarah Ambon, tap kelahiran Jakarta, itu akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, siang ini setelah menjalani ibadah pelepasan di Gereja Sumber Kasih.

Diketahui Glenn meninggalkan sang istri Mutia Ayu dan anak semata wayangnya Gewa Atlanta Syamayim Latuihamallo beserta karya-karya terbaiknya. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top