Usai Bebas, Roro Fitria Tinggal Menumpang?

publicanews - berita politik & hukumRoro Fitria saat bebas dari Rutan Pondok Bambu. (Foto: Instagram/@roro.fitria1989)
PUBLICANEWS, SELEPAS dari masa hukuman di Rutan Pondok Bambu, artis Roro Fitria tinggal menumpang di rumah sepupunya di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Padahal pemeran film Bangkitnya Suster Gepeng itu memiliki rumah mewah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Namun rumah mewah tersebut kabarnya telah dijual untuk membiayai segela keperluan selama ia di penjara.

Artis 30 tahun itu kemudian membantah berita tersebut. Sang sepupu, Risti pun memberikan penjelasan bahwa sementara waktu menjalani penyesuaian di rumah sepupunya sebagai penjamin kebebasan Roro.

"Oh enggak kok (rumah dijual), nanti bisa dicek setelah tanggal 16 Mei dia akan pulang ke rumah, setelah itu kan bisa berkegiatan seperti biasa," kata Risti saat dihubungi wartawan, Minggu (5/4).

Ia menjelaskan Roro diwajibkan tinggal bersama keluarganya sampai dikeluarkannya surat pembebasan bersyarat pada 16 Mei mendatang.

"Sampai tanggal itu dia harus tinggal di rumah (Risti). Karena PB itu butuh penjamin ya dan kebetulannya penjamin Mbak Roro itu saya sama keluarga," Risti menuturkan.

Selama Roro tinggal bersama sepupunya, rumah mewahnya dijaga oleh asisten rumah tangga untuk membersihkan dan merawatnya.

"Ada yang jaga (rumah Roro) ya, paling ada yang bolak balik beres-beres," ujar Risti.

Selama bersamanya, sang kakak menghabiskan waktu dengan beristirahat. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top