Aurel Hermansyah tentang Atta Halilintar: 'Teman tapi Cinta'

publicanews - berita politik & hukumAurel dan Atta Halilintar saat satu panggung di sebuah acara. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)
PUBLICANEWS, AUREL Hermansyah dan Atta Halilintar semakin menunjukkan kedekatannya. Namun keduanya tak pernah buka-bukaan kepada publik. 

Baru-baru ini artis 21 tahun ini mengungkapkan perasaannya lewat Youtube berjudul 'Aurel Curhat ke Azriel Tentang Abang'. Ia mengatakan Atta adalah 'teman tapi cinta'.

Dalam konten itu, Aurel dan Azriel bermain game 'Pernah/Enggak Pernah'. Ketika menjawab pertanyaan warganet 'pernah enggak saling sayang', Aurel langsung menjawab dengan mengangkat papan 'Pernah'. Ia mengaku pernah, kala itu Aurel dan Atta saling terbuka dan menjawab jujur.

"Aku ngomong 'kamu sebenarnya gimana sih sama aku' terus dia ngomong akhirnya 'aku juga sayang sama kamu'," jawab Aurel dalam akun Youtube-nya, Jumat (3/4).

Azriel pun bertanya kepada Aurel soal perasannya kepada Atta Halilintar. "Kalau sama abang gimana (Atta Halilintar) haha..?" tanya Azriel.

"Kalau kita sih saling jujur aja, teman tapi cinta," jawab putri Anang Hermansyah itu dengan malu-malu. (imo)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Cewek Kepo @ceweKepo04 April 2020 | 20:37:43

    Jadiin ajaa deh bang attaa

Back to Top