Pedangdut Bebizie Ditinggal Kawin Kompol Fahrul

publicanews - berita politik & hukumPedangdut Bebizie. (Instagram @bebizie)
PUBLICANEWS, HEBOH pernikahan Kompol Fahrul Sudiana dan selegram Rica Andriani bukan hanya soal mutasi sebagai Kapolsek Kembangan, Jakarta Barat. Melainkan juga soal tabir asmara perwira polisi itu dengan sejumlah artis.

Fahrul ternyata pernah menjalin hubungan dengan Angel Lelga. Teranyar, ada kabar ia merangkai kisah asmara dengan pedangdut Bebizie.

Kepada media, Bebizie mengklaim telah berpacaran dengan Fahrul selama tiga tahun. Bahkan, katanya, Fahrul tidak memberi tahu bila akhirnya meminang cucu mantan Kapolri Kunarto itu.

"Tapi tahunya dia baru kenal ini seleb, dua minggu lamaran. Tanpa pamit sama aku, dan nikah," ujar Bebizie kepada wartawan, Jumat (3/4).

Kapolsek Kembangan Dimutasi Karena Nikah di Tengah Corona

Kedekatan Babi dengan Fahrul memang kasat mata, terlihat dari foto-foto yang diunggah pedangdut itu di akun Instagramnya, Bebicious_bjm. "Aku enggak pernah dibawa ke keluarganya. Katanya, sabar," kata pemilik nama asli Sari Sri Mulyati itu.

Babizie kemudian mengomentari pernikahan Fahrul dengan selebgram yang memiliki penggemar lebih dari 146 ribu itu, yang berujung pencopotannya sebagai kapolsek. "Mungkin kejadian ini karena Allah tegur dia atas zalimnya dia sama aku," ujar janda 35 tahun dengan tiga anak itu.

Fahrul menikah dengan Rica secara mewah di Hotel Mulia, Jakarta Selatan, pada 21 Maret lalu. Ia dianggap melanggar karena mengadakan kegiatan mengumpulkan orang di tengah pendemi Covid-19. Kompolnas pun bersuara agar mengusut keuangan Fahrul yang berpesta di hotel bintang lima. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top