Vina Panduwinata Sparing Futsal Wartawan

publicanews - berita politik & hukumVina Panduwinata dan Her Close Friends. (Foto: Instagram/@vinapanduwinata_official)
PUBLICANEWS, PENYANYI senior Vina Panduwinata memiliki berbagai cara kedekatan dengan awak media. Salah satunya, menantang wartawan bermain futsal.

Baru-baru ini pelantun September Ceria itu menepati janjinya membawa tim futsal sekaligus grup musik Her Close Friends untuk menghadapi wartawan.

"Aku ke sini menemani anak-anak futsal tapi enggak ikut main karena takut kurus," kata Vina kepada wartawan di Lapangan Futsal Samba, Palmerah, Jakarta Selatan, Kamis (27/2).

Tim Her Close Friends yang dibawa artis 60 tahun itu yakni pemukul drum Ikmal Tobing, Dj Goeslan, Roy Ricardo, dan musisi lainnya. "Masih ada yang lain. Oya tentunya sama kalian (wartawan) juga," ujarnya.

Ketika ditanya rutinitas olahraga ala Mama Ina, sapaan akrab, ia menjawab tidak terlalu aktif karena takut tubuhnya terlalu kurus. Hanya olahraga ringan untuk menjaga suaranya.

"Paling stretching aja. Pengennya setiap hari. Tapi ini baru mulai karena badannya kasihan enggak diapa-apain," ia menuturkan.

Setelah pertandingan futsal, penyanyi yang mulai eksis tahun 80-an itu menggelar makan malam bersama dengan para awak media di lokasi futsal. Ia sengaja memasak sendiri makanan yang ia bawa.

"Ini Mama Ina masak nasi kuning dari siang. Habis futsal kan pasti laper makanya cobain deh," ia menambahkan.

Meski jarang tampil di layar kaca, Mama Ina ternyata baru saja menggelar konser lagu-lagu tahun 90-an menggandeng Her Close Friends di Convention Exhebition (ICE) BSD City pada Desember 2019. (imo)

Berita Terkait

  • Tidak ada berita terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top