Bertelanjang Dada, Millendaru Ditegur Bunda

publicanews - berita politik & hukumMillendaru saat berpose di atas ranjang. (Foto: Instagram/@millencyrus)
PUBLICANEWS, MENGUNGGAH tiga foto bertelanjang dada di akun instagramnya, @milencirus, Millendaru (20) dapat teguran dari sang tante, artis Ashanty. Warganet pun geger, mereka bergunjing di kanal Youtube MOP berjudul Bisik-bisik Tetanggta - Millen Cyrus Operasi Kelamin?

"Itu emang dari agensi modeling waktu aku di Surabaya," Millendaru berkilah saat diwawancarai kanal tersebut, Selasa (25/2). Sebagai selebgram, ia mengenalkan diri dengan nama Millen Cyrus, meniru penyanyi Amerika.

Dalam foto-foto yang diunggah pada 15 Februari tersebut, Millen hanya mengenakan celana panjang jins biru, tanpa busana atas. Tangannya tak bisa menutup 'aset'-nya penuh-penuh.

Menurut Millen, foto tersebut sebagai syarat keikutsertaannya dalam fesyen show di Thailand dalam waktu dekat.

"Foto begitu karena emang lebih ke art sih. Ini ide mereka emang ke arah Internasional. Soalnya aku mau fashion show di Thailand doain ya," ia menjelaskan.

Ia menegaskan foto tersebut bukan untuk konsumsi publik. Saat sesi foto di luar ruangan itu, ia memastikan tidak banyak orang yang terlibat dalam pengambilan gambar.

"Itu di salah satu building di atas rooftop-nya. Itu sepi, enggak ada orang, enggak open ke publik I mean," Millen menjelaskan.

Sang bunda sempat menegur selebgram transgender tersebut karena pamer foto terbuka di media sosial, diambil di tempat terbuka pula. "Mamah sempet tegor sih, 'Kok fotonya terlalu vulgar?' Tapi aku jelasin karena memang lagi sama agensi dan itu untuk photoshoot," katanya.

Millen kembali meluruskan bahwa foto tersebut sebagai syarat partisipasi di ajang peragaan busana internasional. "Itu bukan foto buat seksi-seksi, aku ngomong apa adanya bukan karena kita sengaja pengen bikin viral," Millen menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top