Ahmad Dhani Sebut Maia Tersayang

publicanews - berita politik & hukumMomen Ahmad Dhani dan Maia Estianty saling cipika cipiki di panggung Indonesian Idol 2020, Senin (24/2) malam. (Foto: Youtube/RCTI)
PUBLICANEWS, MOMEN langka terjadi di panggung Indonesian Idol 2020, Senin (24/2) malam, ketika Ahmad Dhani bertemu Maia Estianty.

Saat itu Dhani diundang sebagai bintang tamu bersama grup Dewa 19. Namun seusai membawakan beberapa lagu, suami Mulan Jameela itu menyapa para juri.

Salah satu momen yang paling ditunggu yakni ketika Dhani menyapa sang mantan istri. Setelah menyapa para juri, momen menggemaskan terjadi.

"Selamat malam ibunya Al, El, Dul yang tersayang," ujar Dhani sambil mengarahkan pandangan ke Maia.

Ucapan Dhani langsung disambut baik Maia sambil berdiri menerima pujian tersebut. Sontak seluruh penonton termasuk para juri dan musisi lainnya bertepuk tangan.

Keduanya kemudian saling memberikan cium pipi kanan dan kiri. Penyanyi Judika yang ada di sebelahnya memberi tanggapan.

"Momen itu sangat langka buat aku. Momen Bunda Maia sama Mas Dhani, karena aku kenal dua-duanya dan aku bukan menyesali apa yang terjadi. Tapi senang aja live di TV," kata Judika.

Seusai acara, Maia menjelaskan semua itu dilakukan demi anak-anaknya. "Yang pasti itu adalah kebahagiaan anak-anak ya," ujar Maia.

Istri Irwan Danny Mussry itu mengaku hubungannya dengan sang mantan tetap baik. "Aku dengan Mas Dhani kan orangnya kita baik, sama-sama untuk membesarkan anak-anak, baik untuk kepentingan anak-anak," ia menambahkan.

Dhani juga mendapat kesempatan duduk di bangku juri, satu meja dengan Maia, Anang, Rossa, Judika, dan Ari Lasso. (imo)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Cewek Kepo @ceweKepo25 Februari 2020 | 20:40:31

    Duh kok rasanya gak ikhlas yaa,,,
    Flash back ke masa dulu, bunda dikhianati

Back to Top