Idap Kanker, Vidi Aldiano: I'm Ready To Die

publicanews - berita politik & hukumVidi Aldiano saat menjalani perawatan. (Foto: Instagram/@vidialdiano)
PUBLICANEWS, PENYANYI Vidi Aldiano sudah pasrah dengan penyakit kankernya yang sudah stadium 3. Ia beberapa kali menginformasikan ke publik perihal penyakitnya.

Apabila masuk dalam kondisi terburuk pun, pelantun Status Palsu itu mengaku sudah siap apabila Sang Pencipta mengambil nyawanya.

Pernyataan itu ia sampaikan ketika menjadi bintang tamu kanal Youtube Nebeng Boy bersama Boy William, Minggu (23/2). Saat itu Boy terkejut dengan kondisi Vidi.

"Did you think you're gonna die?" tanya Boy William kepada Vidi dalam perbicangan tersebut.

Tanpa ragu artis 29 tahun itu menjawab siap akan meninggalkan dunia apabila harus mengalami hal terburuk.

"Yes, I am ready to die (gue udah siap mati)," Vidi menuturkan.

Menurutnya, kanker bukanlah penyakit biasa. Meski begitu, alumnus Universitas Pelita Harapan ini banyak mengambil hikmah dari penyakit yang diidapnya tersebut.

"Gue rasa semua juga dying dengan cara kita masing-masing. Tapi gue sekarang ngerasa kayak dikasih tahu aja sama Tuhan, kalau hidup itu sedikit lo, hidup itu cuma sebentar. Elo tuh di dunia ini, don't waste your time," ujar Vidi.

Diketahui penyanyi yang populer lewat Nuansa Bening itu divonis mengidap kanker ginjal pada 2019. Belum lama ini ia menjalani operasi pengangkatan satu ginjalnya. (imo)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Cewek Kepo @ceweKepo25 Februari 2020 | 20:36:03

    Semangat yaa vidi,, semoga diberi kesembuhan dan panjang umur, agar tetap bisa berkaryaa

Back to Top