BCL Pesan Liang Lahat Samping Suami

publicanews - berita politik & hukumAshraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari ketika masih bersama. (Foto: Instagram/@bclsinclair)
PUBLICANEWS, SECARA tiba-tiba artis Bunga Citra Lestari alias BCL sudah memiliki liang lahat untukknya persis di sebelah almarhum Ashraf Sinclair.

CEO San Diego Hills Suziani Japardy membenarkan terdapat satu makam yang sudah dipesan pelantun Sunny itu pasca suaminya meninggal.

"Enggak ada (perencanaan) sama sekali. Pemilihan lahan juga baru Selasa siang. Jadi kita persiapannya cukup cepatlah, sesuai permintaan dari keluarga," kata Suziani kepada wartawan, Rabu (19/2).

Ia menjelaskan kavling yang dipilih untuk peristirahatan terakhir Ashraf dan BCL nantinya merupakan semi privat untuk dua orang.

Harga yang ditawarkan, lanjut Suziani, cukup fantastis, yakni mencapai ratusan juta.

"Totalnya kurang lebih Rp 300 juta, termasuk tendanya deluxe untuk sekitar 100 orang, harga (tendanya) 30-an (juta)," ujarnya.

Ashraf Sinclair dimakamkan di kompleks pemakaman mewah San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada Selasa (18/2) sore. Ia meninggal pukul 04.52 WIB di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, karena serangan jantung. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top