Raul Lemos Gugat Cerai Krisdayanti?

publicanews - berita politik & hukumRaul Remos dan Kriadayanti. (Foto: instagram/@krisdayantilemos)
PUBLICANEWS, KABAR miring biduk rumah tangga Raul Lemos dan Krisdayanti mencuat. Dikabarkan pengusaha Timor Leste itu telah mengajukan konsultasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Berita itu seketika disanggah. Lewat akun instagramnya, @raullemos06,
Raul menyebut ia tak pernah ke PA Jakarta Selatan.

"HOAX dan murahan. Penipu kamu. Dosa kamu menipu masyarakat banyak,"
tulis Raul Lemos, Senin (17/2) sore.

Ia meminta publik tidak membaca berita-berita tersebut. "Berita-berita
murahan kayak begini. Kampr*t loh,"
ia menegaskan.

"Saya tidak pernah mengunjungi PA maupun mengutus orang. Alhamdulillah kami baik2 aja dan hari ini kami jalan berdua ke Bandung," tulis Raul yang menikahi Krisdayanti pada 2011.

Pemberitaan mengenai dugaan gugatan cerai Raul terkonfirmasi lewat Juru Bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan Faizal Kamil.

"Sudah ada yang menanyakan persyaratan cerai gugat yang notabene-nya atas nama public figure tersebut (Raul Lemos)," kata Faizal Kamil, kemarin.

Namun, Faizal tidak merinci kapan utusan Raul menemuinya. Ia hanya menyebut awal 2020. Orang tersebut mengaku perwakilan dari Raul Lemos.

"Saya enggak tahu itu benar apa enggak, karena bisa saja kan itu dipolitisir, mengatasnamakan pihak keluarga baik dari RL atau KD," ujarnya.

Faizal menambahkan, kedatangan pengacara tersebut belum berarti kepastian adanya rencana perceraian Raul dengan Krisdayanti yang kini menjadi anggota DPR dari Fraksi PDIP.

"Yang manakala sebuah keotentikan kalau sudah ada nomor perkara, sudah didaftarkan, kan, begitu," Faizal menandaskan. (feh)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Tukang Komen @pemberiKomentar19 Februari 2020 | 15:37:13

    Ya mungkin k bandung mau membicarakan kelangsungan biduk rumah tangga yg diawali dengan baik....mungkin lho ya.

Back to Top