Meggy Wulandari Gugat Cerai Kiwil

publicanews - berita politik & hukumMeggy Wulandari. (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)
PUBLICANEWS, PEDANGDUT Meggy Wulandari akan menggugat cerai komedian Kiwil ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa (18/2). Saat ini biduk rumah tangga keduanya sedang di ujung tanduk, Meggy membenarkan namun enggan menjelaskan penyebabnya.

"Ya, benar mas, besok," kata Meggy kepada wartawan, Senin (17/2).

Rencananya, ibu dua anak itu akan datang ke PA Cibinong. Ia mengaku sudah berkonsultasi dengan kuasa hukumnya.

Perihal persoalan rumah tangganya sudah ia serahkan ke kuasa hukum. "Besok saja Mas, kalau enggak (tanya) ke lawyer saya saja di Pengadilan Agama Cibinong," ujarnya.

Sejauh ini istri kedua Kiwil itu belum bicara langsung dengan sang suami. "Sudah diserahkan sama kuasa hukum. Tanya ke Mas Kiwil saja, sudah tahu apa belum," ia menambahkan.

Diketahui dalam surat gugatan itu tercantum nama Wildan Delta alias Kiwil. Meggy dinikahi Kiwil pada 2003 silam dan dikaruniai dua anak, yakni Rifky Arnanda Delta dan Meisya Ardinda Delta.

Sementara, pihak Kiwil beberapa waktu lalu sempat menegaskan akan tetap mempertahankan rumah tangganya.

Di media sosial pun Meggy tak lagi mengunggah kebersamaan dengan Kiwil. Ia lebih sering berfoto dengan anak-anaknya. Selain itu, ia mulai menyibukkan diri dengan teman-temannya, hal itu terlihat dalam foto Instagram @meggywulandari_real. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top