Nikita Mirzani Diblack-list MNC

publicanews - berita politik & hukumNikita Mirzani. (Foto: YouTube MOP Channel)
PUBLICANEWS, ARTIS sensasional Nikita Mirzani tak kan lagi bisa terlihat di televisi yang terafiliasi dengan MNC Group. Eks istri Dipo Latief itu dilarang tampil sejak kemarin.

Surat black list Nikita disampaikan Marketingt Communication Starmedia Nusantara Kania dalam sebuah surat elektronik yang dikeluarkan oleh MNC Group, Rabu (22/1).

"Kepada semua unit di MNC Group untuk TIDAK MENGGUNAKAN, ⁸MENAMPILKAN DAN MENAYANGKAN Nikita Mirzani sebagai pengisi acara maupun materi berita," tulis Kania.

Penyetopan Nikita, Kania menambahkan, atas rekomendasi Lina Priscilla. Bos besar talent manajemen Star Media Nusantara itu adalah adik Liliana Tanujaya, istri pemilik MNC Group Hary Tanoesudibyo.

Pelarangan itu menyusul aksi Nikita yang menyerang media Starpro dan KH karena menolak diwawancarai. Ibu tiga anak itu emosi karena tidak terima diberitakan kasusnya dengan mantan suami Dipo Latief.

"Lo pada mau wawancara gue kan? Mana itu Starpro sama KH? Mana itu MNC?” ujar Nikita Mirzani emosi. Ia meluapkan kemarahan dengan mengungkapkan kata-kata kasar dan nama binatang. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top