Putus dari Verrell, Natasha Wilona Telepon Mantan

publicanews - berita politik & hukumNatasha Wilona. (Foto: Instagram/@natashawilona12)
PUBLICANEWS, ARTIS Natasha Wilona menjadi bintang tamu dalam acara Nebeng Boy. Dalam acara itu Wilona menghubungi aktor Stefan William, mantan kekasihnya yang sudah menikah dengan Celine Evangelista.

Pembawa acara Boy William pun menantang artis 21 tahun itu berbicara langsung dengan sang mantan.

"Gue mau telepon Stefan William ya," kata Boy ke Wilona yang videonya diunggah ke Youtube, Rabu (22/1).

"Oh wow," jawab Wilona.

"Stef, ada teman gue nih yang ngefans banget sama lo dan mau ngomong sama lo," ujar Boy saat berbicara dengan Stefan.

"Oh ya siapa?" tanya Stefan William. "Hallo," jawab Wilona. "Oh hai," kata Stefan. "Hai juga," balas Wilona lagi.

Sadar itu suara mantannya, Stefan William langsung menjawab. "Oh Wilo?" tanya Stefan. "Masa sih," celetuk Wilona.

Setelah hubungan asmara mereka kandas, Wilona menjalin asmara dengan Verrell Bramasta. Namun keduanya tetap berhubungan baik. Sayang baru-baru ini Wilona juga putus dari Varrell.

"Gue kan temen lo ya, Verrell juga teman lo. Kenapa sih kalian? Kok bisa?" tanya Boy ke Wilona.

Wilona pun awalnya senyum-senyum dan menjawab dengan sederhana. "Ya gimana dong. Yang terjadi saat itu adalah kita sama-sama muda," jawab pemeran film Pasung itu.

Menurutnya, bukan perkara mudah harus putus dengan Verrell yang sudah menalin hubungan lama. "Mungkin ada satu dua hal yang akhirnya buat kita harus bersilaturahminya sebagai sahabat," katanya.

Saat pacaran, keduanya sempat dikabarkan akan menuju ke jenjang pernikahan. Namun nasib berkata lain... (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top