Luna Maya Punya 32 Krtiteria Cowok

publicanews - berita politik & hukumLuna Maya. (Foto: Instagram/@lunamaya)
PUBLICANEWS, LUNA Maya mengantongi kriteria pria yang akan menjadi pendamping hidupnya. Tak tanggung-tanggung, ada 32 kriteria dan harapan dari artis 36 tahun itu yang ditulis dalam Insta Story @lunamaya.

"Kriteria pasangan ya. Jadi saya sudah menyiapkan 32 list. Jangan kaget. Itu bukan list laki-laki ya, tapi harapan. Itu list yang saya harapkan dari pasangan," tulis Luna baru-baru ini.

Menurutnya, daftar tersebut tidak jauh berbeda dengan harapan para wanita jika ingin berumahtangga. "Saya dikasih tahu kalau minta jodoh ke Tuhan itu harus spesifik," ujarnya.

Dari 32 kriteria tersebut, Luna menempatkan kriteria seiman, humoris, pekerja keras, dan pintar sebagai prioritas.

"Bisa berbahasa lebih dari satu, misal Indonesia dan Inggris. Kalau aku, harus suka musik dan film," ia menambahkan.

Namun Pemeran film Suzzana: Bernapas Dalam Kubur itu menyadari tidak ada manusia yang sempurna. Ia akan menerima pria yang hanya memenuhi beberapa kriteria saja.

"Yang list krusial itu ya mungkin bisa jadi itu baik buat kita. Kalaupun dari 32 cuma kejadian 10 ya enggak apa-apa," Luna menandaskan.

Menurut eks kekasih Ariel 'Noah' itu mencari pasangan hidup harus serius. Itulah alasan ia membuat daftar kriteria calon pendamping. "Karena kita akan tua bersama dengan dia. Ngomong harus nyambung, harus punya keinginan yang sama," Luna menegaskan.

Luna dikabarkan tengah menjalin asmara dengan seorang Disc Jockey (DJ) asal Jepang bernama Ryochin. (imo)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Cewek Kepo @ceweKepo21 Januari 2020 | 21:42:15

    ayo yg ngetasa cucok, silaken wkwkwk

Back to Top