Lawan Kanker, Ria Irawan Tutup Usia

publicanews - berita politik & hukumRia Irawan (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Ria Irawan meninggal dunia di usia 50, Senin (6/1) dalam perawatan penyakit kanker stadium tiga.

Kabar duka pemeran film Berbagi Suami ini dibenarkan suami Ria, Mayky Wongkar tadi pagi. "Iya benar. Meninggal jam 4 subuh," kata Mayky saat dikonfirmasi wartawan.

Artis serba bisa itu mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Selanjutnya, jenazah Ria segera dibawa ke rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, untuk disemayamkan.

Rekan selebritis banyak yang terkejut mendengar kabar tersebut. Salah satunya, musisi Melly Goeslaw. Duka pun dirasakan sangat mendalam oleh salah satu sahabat Ria itu.

Melly saat ini diketahui sedang berada di Tokyo, Jepang. Melly tampak mengunggah potret bersama almarhumah yang ia sertai dengan caption panjang.

Diketahui, Ria divonis mengidap kanker kelenjar getah bening sejak 2009. Dokter sempat menyatakan sembuh pada 2014 melalui pengobatan kemoterapi.

Namun pada pertengahan 2019, kondisi Ria memburuk kembali. Ia mulai bolak-balik ke rumah sakit untuk menjalani pengobatan.

Pada 2009, Ria harus mendengar kabar bahwa ia mengidap kanker stadium 3C pada kelenjar getah bening di pelvis (tulang panggul) kanan.

September lalu, Mayky mengatakan sang istri juga menderita kanker endometrium atau kanker dinding rahim Ria telah menyebar. (imo)

Berita Terkait

  • Tidak ada berita terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top