Mantan Istri Sule Meninggal Dunia

publicanews - berita politik & hukumSule dan Lina saat masih bersama. (Foto: media sosial)
PUBLICANEWS, KABAR duka datang dari keluarga Sule. Mantan istrinya, Lina dikabarkan meninggal dunia. Berita tersebut disampaikan manajer Sule, Panji Komara.

"Assalamualikum. Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian dimana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari," tulis akun instagram Panji, Sabtu (4/1) dini hari.

Panji mengutarakan permintaan maaf kepada rekannya yang tidak bisa hadir dalan undangan keluar kota karena berita duka tersebut.

"Saya sebagai manager kang Sule mewakili kang Sule dan Rizky Febian dengan berat hati memohon maaf yang sebesar besarnya kepada glafidsyamedika_surabaya tidak dapat hadir di acara grand opening surabaya," ujarnya.

Beberapa saat setelah unggahan itu tersebar, Panji kemudian mengunggah Insta Story yang berisi kalimat duka. Ia menguatkan Rizky Febian dan adik-adiknya agar tetap tegar.

"Teruntuk adik-adikku tersayang, @rizkyfbian @putridelina, @rizwanfadilah.a.s @ferdyfas sabar kalian. Peluk sayang dari jauh," tulisnya.

Sebelum berita duka ini tersebar, Rizky Febian dan ketiga adik-adiknya sempat berkumpul bersama sang bunda di Bandung.

Kala itu, keempat anak Sule ini menyempatkan diri bertemu dengan adik tirinya yang masih bayi.

Setelah berkumpul bersama keluarga besar di Bandung, Rizky dan ketiga adik beserta ayahnya bertolak ke Thailand untuk liburan.

Saat coba dihubungi melalui telepon dan pesan singkat, Sule belum memberikan respon. (imo)

Berita Terkait

  • Tidak ada berita terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top