Reza Arap Geram Pacar Mau Diperkosa

publicanews - berita politik & hukumReza Arap bersama Wendy. (Foto: Instagram/@wendywalters)
PUBLICANEWS, YOUTUBER Reza Arap mengaku hampir menjadi korban penembakan orang tak dikenal. Ia menceritakan pengalamannya lewat video Youtube-nya.

"Gue di Yogya mau ditembak orang dan ini kejadian beneran. Bener mau ditembak sama orang. Dia berkali-kali nyoba," kata Reza dalam video yang diunggah, Minggu (28/12).

Merasa pelaku gagal, pemilik nama asli ini Reza Oktovian ini sempat dikirim ancaman oleh pelaku lewat Instagram dengan menunjukkan pistol pelaku.

"Dia kesal akhirnya DM gue sama Wendy (pacarnya) dan itu ternyata sudah berkali-kali dan dia kasih lihat dia megang pistol," ujarnya.

Meski begitu, Youtuber itu mengaku tak masalah apabila kejadian penembakan itu benar-benar terjadi. Namun dia justru kesal karena pelaku ingin memperkosa kekasihnya, Wendy Walters.

"Mau gue ditembak ya sudah let's do it, mau ngapain lo nembak gue, mau dapat apa. Tapi ketika masuk ke Wendy mau memperkosa, enggak bisa. Itu enggak bisa buat gue," ia menuturkan.

Dari ancaman itu, Reza mencari pelaku dengan bantuan Deddy Corbuzier. Alhasil, ia pun dipertemukan dengan pelaku. Alasan pelaku hanya membenci Reza.

"Lo kenapa begini? Gue enggak suka sama dia. Alasannya apa? Eggak ada, gue enggak suka saja sama dia," katanya.

Meski pelaku sudah diamankan, namun Reza tidak membawa kasus tersebut ke jalur hukum.

"Akhirnya kita urus, tapi enggak sampe penjara. Ya dia minta maaf dan bikin surat perjanjian kalau ada apa-apa sama gue yang dicari ya dia duluan," Reza menambahkan. (imo)

Berita Terkait

  • Tidak ada berita terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top