Tawaran Anya Geraldine: Butuh Teman Tidur

publicanews - berita politik & hukumAnya Geraldine bersama kekasih. (Foto: Instagram/@anyageraldine)
PUBLICANEWS, ARYA Geraldine memberi sinyal butuh calon suami. Belum lama ini ia mencurahkan isi hatinya di media sosial.

Selebgram cantik ini menjelaskan butuh sosok suami untuk bisa menghilangkan kebiasaannya begadang.

"Kayaknya gue udah ada di fase butuh suami karena butuh teman tidur biar gak begadang mulu," tulis Anya akun twitter @anyaselalubenar, Jumat (27/12).

Artis 24 tahun itu juga mengunggah foto kegundahannya dan menanyakan kepada warganet siapa saja yang sedang merasakan apa yang ia rasakan.

"Iya banget lagi. Ada yang ngerasa gini juga gak? ," tulis Anya dalam keterangannya.

Anya Geraldine sempat bingung baru beberapa menit saja ia mengunggah hal itu di Twitter, warganet yang mayoritas laki-laki langsung ramai mengisi kolom komentarnya.

"Apaansi nih baru 9 menit yg komen ribuan orang kesepian ya, sama dong," ujar pemeran film Yowis Ben 2 itu.

Bahkan banyak warganet yang menawarkan diri menjadi suami Anya. "Mari gw halalin," tulis akun @rochim_setijatama

"Okee aku otw rumah kamu ya langsung kita lamaran," akun @_nayasuryanataa menimpali.

Diketahui Anya saat ini tengah menjalin asmara dengan pria bernama Ovi Rangkuti. Keduanya kerap mengunggah momen kemesraannya bersama sang kekasih melalui akun Instagramnya. (imo)

Berita Terkait

  • Tidak ada berita terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top