Disebut Transgender, Nora Alexandra Merasa Dilecehkan

publicanews - berita politik & hukumNora Alendra Philip. (Foto: Instagram/@ncdpapl)
PUBLICANEWS, MODEL Nora Alexandra memarahi seorang warganet karena menudingnya sebagai transgender. Tak hanya sekali, istri Jerinx 'SID' itu mengaku sudah dua kali warganet itu melakukan fitnah.

Wanita 25 tahun ini pun rela mengikuti akun instagram warganet yang ternyata dimiliki seorang pria. "Fisik sih boleh laki ni orang, tapi mulut sama jarinya melebihi cewek, saya tidak terima disebut Transgender," tulis Nora dalam akun instagram @ncdpapl, Kamis (26/12).

Nora membuktikan bahwa ia sebagai wanita tulen dengan menyebut tengah hamil. "Ibu saya lahirin saya perempuan, bisa ditanya dokter di @siloambali sunset road, saya juga sering cek kandungan untuk program hamil dan punya rahim," ujarnya.

Ia tidak terima hanya karena bersuara seperti pria, maka dianggap transgender. Wanita yang telah menikah dua kali itu juga menyebut sang warganet telah melecehkan para wanita musisi yang memiliki suara seperti pria.

"Dia ini mengatai saya transgender sebab suara saya ngebas dan tegas, lantas bagaimana suara penyanyi perempuan yg memiliki karakter kuat apakah beliau transgender?" Nora mempertanyakan.

Atas dugaan pelecehan itu, Nora meminta kepada seluruh warganet mengikuti akun Instagram si pria tersebut. Ia akan memberi imbalan bagi warganet yang menemukan identitas pria tersebut.

"Untuk laki2 ini perlu saya laporkan atas fitnahannya, menurut saya dia tidak menghargai perempun dan bahkan ibu saya mengandung saya bukan 9 bulan tpi 12 bulan, lalu seenaknya dia sebut saya Transgender," tulisnya. (imo)

Berita Terkait

  • Tidak ada berita terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top