Kulit Cokelat Agnez Mo Tuai Pujian

publicanews - berita politik & hukumAgnes Monica (Foto: Instagram/ @agnezmo)
PUBLICANEWS, AGNES Monica alias Agnez Mo menuai beragam pujian. Unggahan video pendeknya yang baru satu jam berlalu telah diputar 600 ribu kali. Pada kolom kementar warganet seolah seragam menuliskan kata cantik.

Dalam video itu, Agnez tampil dengan balutan kebaya bernuansa putih kontras dengan warna kulitanya yang tampak kecokelatan. Sepotong bunga kamboja merah nempel di daun telinga kanan. Ia tampak anggun dengan tatanan rambut bersanggul khas Bali.

"Merangkul keragaman di negara saya ... belajar tradisi Bali sambil mengenakan pakaian tradisional Bali .. (dan merangkul kulit cokelat saya)," tulisnya sebagai keterangan video pendek di akun Instagram @agnezmo, Jumat (27/12).

Tampilan pelantun Overdose itu mendapat pujian langsung dari banyak penyanyi Tanah Air. Melly Goeslaw merespon dengan satu kata: 'Cantiik'. Demikian pula Inul Daratista. Pedangdut itu menebar emoji hati.

Sebelumnya, Agnez sempat membuat pernyataan kontroversial yang menyatakan ia tak berdarah Indonesia. "saya sebenarnya tidak punya darah indonesia sama sekali. Saya sebenarnya campuran Jerman, Jepang, dan Chinese. Saya hanya lahir di Indonesia," kata Agnez menjawab presenter Kevan Kenney dalam video YouTube Build Series NYC by Yahoo! akhir November 2019 lalu. (feh)

Berita Terkait

  • Tidak ada berita terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top