Cut Tari Nikah Secara Tertutup

publicanews - berita politik & hukumPernikahan Cut Tari dan Richard Kevin, Kamis (12/12). (Foto: dokumentasi pribadi)
PUBLICANEWS, CUT Tari resmi menikah dengan Richard Kevin, Kamis (12/12). Pernikahan dilangaungkan tertutup dan sederhana di rumah kakaknya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Kakak Cut Tari, Teuku Muhammad Gadaffi menjadi wali nikah artis 42 tahun itu menggantikan ayahnya yang sudah meninggal.

"Karena sesuai syariat Islam, ayahnya meninggal jadi kakaknya yang jadi wali," kata Kepala KUA Pasar Minggu TB Zamroni kepada wartawan kemarin.

Richard memberikan maskawin berupa cincin berlian 7,9 gram. Prosesi ijab kabul berjalan lancar, tamu undangan yang hadir pun hanya keluarga dan sahabat terdekat di antaranyaTeuku Zaky, Indra Herlambang, dan Ersa Mayori.

Sementara Gadaffi menjelaskan alasan digelar sederhana karena sang ibu dalam kondisi sakit stroke dan tinggal di rumah Gadaffi.

"Jadi ibaratnya ini keluar kamar (menyaksikan akad nikah) terus masuk lagi. Kemudian saya kebetulan yang jadi wali nikahnya," kata Gadaffi.

Keluarga enggan menggelar pesta pernikahan yang berlebihan. "Resepsi besar saya kira tidak ya. Begini saja, sederhana saja," ia menambahkan.

Pesta pun hanya di bagian tengah rumah dengan dekorasi kurang mencolok. Eks presenter gosip itu tak terlihat make up tebal, wajahnya hanya terpoles riasan minimalis.

Cut Tari maupun Kevin menangis ketika bersungkeman dengan sang ibu. Keluarga tampak bersyukur Cut Tari bersuamikan Kevin karena sudah dipandang sebagai sosok yang baik. (imo)

Berita Terkait

  • Tidak ada berita terkait

Komentar(1)

Login
  1. Cewek Kepo @ceweKepo13 Desember 2019 | 22:54:31

    Samawaa buat kedua mempelai,,,,semoga langgeng selamanyaaa

Back to Top