Nadia Saphira Menikah Secara Tertutup

publicanews - berita politik & hukumProsesi lamaran Nadia Saphira dan Mikael Mirdad di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (17/12). (Foto: Instagram/@nadsap)
PUBLICANEWS, NADIA Saphira melangsungkan pernikahan dengan Mikael Mirdad di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (12/12).

Pernikahannya berlangsung mewah namun tertutup dengan undangan terbatas. Awak media yang berdatangan tidak bisa mengabadikan momen bahagia itu.

"Ya saya minta maaf dari WO-nya tidak diperuntukkan untuk media," kata seorang panitia saat menjelaskan ke awak media yang menunggu di luar gedung.

Sejak pukul 09.00 WIB para tamu mulai berdatangan. Sejumlah karangan bunga juga menghiasi bagian sisi lokasi pernikahan.

Paman Nadia, Anton Ganie mengatakan akad nikah berjalan lancar pukul 11.30 WIB.

"Alhamdulillah Mikael satu kali tarikan napas. Ada tegang-tegang dikit," ujar Anton saat menemui wartawan.

Keduanya dinikahkan oleh penghulu dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru H. Syukri dengan suasana yang sakral yang dab diikuti pengajian. "(Suasana) Cukup bagus, tenang, syahdu dan sakral. Semua ada (pengajian), prosesnya sakral lah," Syukri menjelaskan.

Sebelumnya artis 32 tahun itu menggemar lamaran di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada (17/12) secara tertutup, dihadiri hanya oleh keluarga kedua belah pihak. (imo)

Berita Terkait

  • Tidak ada berita terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top