Gadis Lampung Frederika Masuk 10 Besar Miss Universe 2019

publicanews - berita politik & hukumFrederika Alexis Cull dalam balutan bikini di ajang Miss Universe 2019. (Foto: the miss universe organization)
PUBLICANEWS, FREDERIKA Alexis Cull berhasil masuk 10 besar Miss Universe 2019. Gadis berdarah Lampung-Inggris itu tampil meyakinkan dalam acara yang berlangsung di Tyler Perry Studios, Atlanta, Amerika Serikat, Minggu (8/12) malam.

Saat diminta tanggapannya masuk dalam 10 wanita terayu sejagad, gadis 20 tahun ini tak mampu menyembunyikan rasa bahagianya. "Ini adalah pencapaian tertinggi negara saya di ajang ini,” kata Federica, Senin waktu Indonesia.

Saat lolos di 20 besar, Frederica sempat ditanya mengenai rahasia perwatan tubuh. Ia mengatakan masuk ke dalam kulkas. "Bisa membuat otot jadi rileks, Anda perlu mencobanya," ujar Frederika kepada pembawa acara Steve Harvey.

Dalam ajang ini, terpilih sebagai Miss Universe 2019 adalah Zozibini Tunzi dari Afrika Selatan Zozibini Tunzi. Gadis kulit hitam ini dinilai memiliki kecantikan alami. Pesan yang ingin disampaikan agar wanita mencintai diri sendiri apa adanya. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top