Tamara Bleszynski Tutup Warung Makannya Karena Teror

publicanews - berita politik & hukumTamara Bleszynski. (Foto: instagram/@tamarableszynskiofficial)
PUBLICANEWS, TEROR menghampiri Tamara Bleszynski, yang belakangan ini rumahnya kerap didatangi segerombolan pria bersepeda motor.

Aksi kelompok misterius itu membuat warung makan Teh Manis milik artis 44 tahun ini harus tutup. Rasa takut tersebut ia ungkap melalui akun Instagramnya, Jumat (5/12).

Teror juga membuat putra bungsunya Kenzou sampai trauma masuk rumah.

"Sebenarnya dari kemarin aku ingin ungkapkan, tapi aki takut.. karena aku bersama anaku di rumahku. Sekarang Kenzou sudah aman bersama bapaknya @mike_lewis. Thankyou Mike, Kenzou, sampai trauma masuk rumah," kata janda dua anak dari dua kali nikah itu.

Ia menceritakan depan rumahnya juga menjadi tempat parkir. "Kalau tidak orang-orangnya, motor-motornya yang berjejer di depan pintu masuk rumahku..." ujarnya.

Keberadaan orang-orang tersebut membuat pemain film Air Terjun Pengantin itu bertanya-tanya. "Padahal kanan kiri banyak lahan kosong, apalagi pojok kanan lahan kosong dan luas banget," ia menambahkan.

Tamara merasa resah tinggal di rumah sendiri. Ia juga t9idak bisa tidur dan cemas memikirkan hal tersebut. "Kenapa membuat rasa tidak aman dan nyaman padaku dan anakku untuk masuk ke rumah pribadi?" tanyanya.

Ia kemudian memutuskan menutup warung makannya demi keselamatan pelanggan. Selama ini dia rutin membayar pajak dan menghormati adat istiadat.

"Jangankan buka warung, mau masuk pintu rumah saja tidak bisa, itu adalah pintu masuk rumahku," katq Tamara. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top