Jenita Janet Sahkan Pernikahan untuk Cerai

publicanews - berita politik & hukumJenita Janet. (Foto: Instagram/@jenitajanet)
PUBLICANEWS, JENITA Janet dikabarkan menggugat cerai Alif Hedi Nurmaulid baru-baru ini. Namanya telah terdaftar di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Panitera Pengadilan Agama Bekasi Pariyanto membenarkan telah menerima gugatan cerai atas nama Jeni Juliana binti Zaenal Abidin.

"Benar sudah teregistrasi di Pengadilan Agama Bekasi pada hari Rabu tanggal 4 Desember 2019," kata Pariyanto kepada wartawan, Kamis (5/12).

Menurutnya, gugatan didaftarkan oleh kuasa hukum Jenita, Dendy Zuhairil. "Cuma namanya kan bukan Jenita Janet, Juliana," ujarnya.

Menurut kabar, penyanyi 32 tahun ini ingin bercerai sejak 2014. Namun belum ada klarifikasi jelas soal talak yang dilakukan lima tahun silam itu.

Berdasarkan informasi detail perkara, pelantun Direject itu akan memulai sidang perdana pada pertengahan Desember.

"Sidang pertama agendanya mediasi, bila penggugat dan tergugat hadir. Jadwal sidang mediasi dilakukan pada 17 Desember 2019,” Pariyanto menambahkan.

Sayangnya sang pengacara enggan menjelaskan kebenaran pecahnya rumah tangga kliennya itu.

Diketahui, Jenita Janet menikah dengan manejernya itu pada 2010. Pernikahan mereka sengaja tak digembar-gembor demi popularitas. Konon, mereka sering ribut.

Pedangdut yang sering gonta ganti wig itu sempat ditalak cerai Alif sejak 2012. Namun perceraian mereka belum sah secara hukum karena berstatus nikah siri. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top