Olla Ramlan Tak Muda Lagi

publicanews - berita politik & hukumOlla Ramlan. (Foto: Instagram/@ollaramlanaufar)
PUBLICANEWS, OLLA Ramlan tampaknya tak sebugar beberapa tahun lalu. Hal itu terlihat ketika artis tahun 39 ini mengikuti senam zumba di sebuah mal di Jakarta.

Baru beberapa menit melakukan gerakan, tiba-tiba Olla turun dari panggung untuk beristirahat sejenak. Wanita yang belakangan selalu tampik berhijab itu juga meminta minum kepada panitia sambil kelelahan.

"Ya lumayan lama enggak olahraga. Ini olahraga lagi semenjak saya punya line baju olahraga," kata Olla kepada wartawan di tengah-tengah istirahatnya saat mengikuti zumba, Rabu (4/12).

Olla sempat aktif berolahraga, namun terhenti ketika eks presenter gosip itu mengandung anak ketiga. "Kan saya baru lahiran dua tahun, jadi memang cukup lama. Tapi memang sesekali olahraga yoga, ini baru mau mulai lagi," ujarnya

Istri pengusaha Aufar Hutapea ini tidak membatasi kegiatan olahraganya, melainkan sadar usianya tak lagi muda. "Enggak sih, tinggal kuat atau enggak aja sekarang. Sudah tua," kata ibu tiga anak itu sambil tertawa.

Wanita yang sempat dicap artis seksi itu mencoba banyak jenis olahraga. Namun karena kesibukan sebagai artis dan menjadi ibu, ia mulai mengurangi olahraga.

"Saya suka Yoga. Dulu suka martial arts, suka zumba juga, nge-gym juga. Memang saya pencinta olahraga," Olla menuturkan.

Kini ia lebih banyak menghabiskan waktu untuk bisnis dan mengurus anak. Tapi belakangan sadar perlunya berolahraga.

"Sekarang ya olahraga, apalagi sekarang dimudahkan dengan ada baju olahraga berhijab, jadi lebih nyaman," kata pemeran film Sakral itu. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top