Risty Tagor Masih Sembunyikan Suami

publicanews - berita politik & hukumRisty Tagor. (Foto: Instagram/@ristytagor)
PUBLICANEWS, SETAHUN lebih Risty Tagor dikabarkan sudah menikah lagi, namun sosok suami ketiga ini hingga sekarang tetap tidak terpublikasi.

Dari pernikahan yang konon dengan seorang pengacara tersebut, wanita 30 tahun ini dikaruniai anak perempuan bernama Cyila. Saat ditanya identitas sang suami, Risty memilih merahasiakannya.

"Aduh rahasia. Pokoknya apapun yang terjadi sekarang memang dalam ranah keluarga, sudah privacy aku ya,” ujar Risty Tagor kepada wartawan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (3/12).

Pemain film Bestfriend itu dikabarkan masih trauma karena dua kali gagal membina rumah tangga, yakni dengan Rifky Balweel pada 2010 dan Stuart Collin pada 2015.

Ia ingin kehidupan rumah tangganya menjadi konsumsi publik. Selain itu masyarakat diminta menghargai privasi suami dan anak-anaknya.

“Karena memang enggak perlu. Gini ya, udah gagal sekali, dua kali, udahlah ya jadi enggak usah lagi karena memang itu privasi keluarga," ia menambahkan.

Risty khawatir jika ada persoalan rumah tangga nanti akan menjadi sorotan. "Nanti kalau ada apa-apa pasti jadi heboh lagi kan. Jadi mending kalem-kalem aja, kayak gini aja,” ibu tiga anak itu menegaskan.

Ia menjelaskan, anaknya Arsen dan Arka sudah gede. Ia tak mau mereka melihat dari Yuotube soal pemberitaan negatif ibunya. "Aduh mamaku gini, ayahku gini," ujar pemilik nama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap itu.

Meski telah bersuami lagi dan fokus mengurus ketiga buah hatinya, Risty justru didukung sang suami terus berkarir. "Tapi kalau ditanya suami dukung pasti dukung (kegiatan aku)," ia menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top