Aura Kasih Kehilangan Rp 11 Juta di Akun Gopay

publicanews - berita politik & hukumAura Kasih. (Instagram/@aurakasih)
PUBLICANEWS, KEHILANGAN saldo Rp 11 juta di rekening gopay-nya, artis Aura Kasih (32) uring-uringan. Ia meluapkan emosinya lewat instahgram @aurakasih.

Mojang Bandung itu menduga akun miliknya telah diretas. "Sh*t! Gojek diretas! I lost my money almost 11 jt!!! Wtf..." tulis Aura, Sabtu (16/11).

Pelantun Asmara itu semula tidak sadar akunnya sedang diretas. Ia menceritakan proses lenyapnya saldo saat melakukan pembayaran dalam sebuah transaksi elektronik.

"Ini @gojekindonesia kayanya di retas... 2 account gw ilang isi gopay (1,9jt) dan tetiba masuk ke mbanking - virtual account - top up gopay 9,7jt kok bisa???? nah lo!!!!" Aura menuturkan.

Ibu satu anak ini mengaku belum mendapat tanggapan dari perusahaan transportasi daring itu. Sementara ini, pemeran film Keluarga Tak Kasat Mata itu tidak mengambil langkah hukum atas kejadian tersebut.

Artis yang menikah dengan pria Brasil Eryck Amaral ini berencana menemui pihak aplikator guna mencari solusi. "Pengen share kejadian hari ini ttg @gojekindonesia tapi ngbrl sama mrka dlu deh! Kesian banyak supir pun yg kena ginian..." ia menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top