Vega 'Empat Mata': Selingkuh Juga Pilih-pilih

publicanews - berita politik & hukumVega Darwanti. (Foto: Instagram/@vegadarwanti123)
PUBLICANEWS, Presenter VEGA Darwanti kembali diterpa isu cerai dan selingkuh. Kali ini dikabarkan ada orang ketiganya adalah Tukul Arwana. Rumor tersebut langsung ditepis artis 33 tahun itu.

Kepada publik ia menegaskan bahwa kabar tersebut adalah gosip liar. Saat ini Vega mengaku kehidupan rumah tangganya bersama Dema Sany Sanjaya masih terjaga dengan baik.

"Cuma isu aja itu. Sering juga aku dikabarin inilah itulah," ujar Vega saat menjadi bintang tamu program Jangan Baper, Rabu (6/11).

Soal isu orang ketiga, Vega menyadari bahwa orang tersebut adalah komedian Tukul yang merupakan rekan kerjanya dalam bincang-bincang komedi Ini Bukan Empat Mata di Trans 7 yang sudah mati. Banyak warganet yang mengira keduanya menjalin kedekatan lebih dari sekedar teman.

"Iya semenjak Tukul menduda, katanya aku dekat. semenjak aku LDR, aku (dibilang) selingkuh," katanya.

Vega bahkan punya jawaban menohok soal isu tersebut. Tukul baginya sudah menjadi sahabat. Ia juga menyebut Tukul bukanlah tipe pria idamannya. "Mohon maaf aku mau selingkuh juga milih-milih," ujarnya, bersoloroh.

Sejak mengenal Tukul, ibu dua anak itu merasa memiliki keahliannya dalam melucu. Hal tersebut terbukti ketika ia membandingkan Tukul dengan pria yang lebih tampan. "Beritanya salah, aku kan sama dia sahabatan, cowok cakep bikin sakit hati. Lah dia kan bikin sakit mata," Vega menambahkan, masih melucu.

Posisi Vega pada acara yang kini berubah menjadi Ini Baru Empat Mata digantikan pedangdut Wika. Vega sendiri sudah menikah hampir 12 tahun dengan suami yang berprofesi dokter. Kehidupan rumah tangga mereka harus terpisah jarak alias LDR atau Long Distance Relationship. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top