Habis Gisel, Terbitlah Video Mirip Nagita Slavina

publicanews - berita politik & hukumRaffi Nagita saat berlibur ke Bromo. (Foto: Instagram/@raffinagita1717p
PUBLICANEWS, KASUS video syur mirip artis kerap beredar. Setelah Gisella Anastasia, kini giliran Nagita Salvina mengalami kasus serupa. Hal tersebut diungkap Gisel saat datang ke Mapolda Metro Jaya.

Ia merasa terkejut saat pertama kali mendengar berita tersebut. Menurutnya, penyebarnya masih satu jaringan dengan pihak yang ia laporkan.

"Apa nih? Kayak gini juga? Dimiripin juga. Tuh kan berarti sengaja, sudah lumayan modus," kata Gisel usai dimintai keterangan sebagai pelapor di Ditreskrimsus Polda Metro, Rabu (30/10).

Eks istri Gading Marten itu mengaku penasaran dengan motif pelaku yang menyebarkan informasi hoaks video porno.

"Emang ada bisnisnya kali. Nggak tahu. Coba nanti dicari tahu. Bukan ranahku juga. Nanti lihat perkembangannya," ujarnya.

Ia prihatin dengan kasus istri Raffi Ahmad itu. Gisel berharap Nagita bisa menyikapi pemberitaan tersebut dengan bijak. "Saya tahu sekali rasanya, apalagi temen sendiri. Dia pasti sudah tahu, langkah-langkahnya sudah tahu dia pasti," Gisel menandaskan.

Raffi dan Nagita telah mengklarifikasi video hoaks yang tersebar di media sosial itu lewat akun YouTube Rans Entertainment. Raffi menganggap berita tersebut bukan hal yang penting. Ia baru mengetahui saat berlibur bersama keluarganya.

"Aku baru tau tadi pagi dikabari oleh Meycha, tim dari Tiket.com dia kabari ada berita yang harus diklarifikasi," kata Raffi dalam klarifikasinya.

Aktor 32 tahun itu justru khawatir pemberitaan tersebut dapat mengganggu liburannya bersama anak dan istrinya. Raffi mengancam akan mempolisikan para penyebarnya. Host 'Oke Boss' di Trans TV ini menganggap pelaku sudah keterlaluan mengganggu psikis keluarganya.

Raffi menegaskan video tersebut hoaks karena ia sudah melihat langsung wanita dalam video yang tidak mirip dengan sang istri.

"Kalau menyangkut saya sih, saya orangnya nggak peduli. Beda halnya kalau mengganggu istri dan anak saya. Aku sudah liat gambarnya gitu," ia menandaskan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top