Indah Permatasari-Arie Kriting Terganjal Restu Ibu

publicanews - berita politik & hukumIndah Permatasari bersama Arie Kriting. (Foto: Instagram/@indahpermatas)
PUBLICANEWS, KOMIK Arie Kriting menjalin asmara dengan artis cantik Indah Permatasari. Hubungan mereka sudah cukup lama, sejak 2017. Namun asmara mereka jauh dari kata mulus.

Pasalnya, ibu Indah Permatasari, Nursyah, tidak merestui asmara artis 22 tahun itu. Ia memiliki pandangan negatif terhadap pekerjaan Arie di dunia komedi.

"Allah tidak buta dan tidak tuli. Setiap perbuatan pasti ada ganjarannya. Saya tidak mau berurusan dengan mereka lagi, saya serahkan ke Allah saja. Masih banyak anak-anakku yang saya urus," kata Nursyah kepada wartawan, Selasa (29/10).

Nursyah merasa kepribadian putrinya itu telah berubah semenjak kenal dengan pria bernama asli Satriaddin Maharinga Djongki itu. Selama ini asmara keduanya kerap disembunyikan dari orang tua alias backstreet.

Di akun Instagram Indah, hanya terdapat beberapa unggahan fotonya bersama komedian yang tenar lewat acara Stand Up Comedy itu.

"Kalau yang orang berpacaran yang biasa itu ndak ada masalah. Tapi kalau menghalalkan segala cara itu pasti ada ganjarannya. Lambat atau cepat Allah akan buka," ujar Nursyah.

Sang bunda mengetahui mereka pacaran saat Arie Kriting mengunggah kata-kata romantis dan menuliskan puisi untuk pemeran film Jomblo Reboot itu di akun instagramnya.

Arie itu juga menampilkan fotonya bersama Indah, keduanya kompak mengenaka busana putih. Arie mengaku selama berpacaran dengan Indah sering dijahati dan dicibir banyak pihak.

Dalam tulisan tersebut Arie memilih diam dan tidak menuding pihak manapun. Ia juga menutup kolom komentar pada unggahan saat bersama sang kekasih. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top