Rezky Aditya Berani Lamar Cinta Kirana

publicanews - berita politik & hukumCitra Kirana dilamar Rezky Aditya. (Foto: Instagram/@citraciki)
PUBLICANEWS, REZKY Aditya memberanikan melamar Cinta Kirana di tempat mewah Mason Pine Hotel, Bandung, Jawa Barat, Sabtu, (26/10). Momen bahagia tersebut berlangsung secara tertutup hampir tak terendus media.

Momen tersebut terungkap setelah keduanya pamer cincin tunangan di akun instragam masing-masing. Dalam video tersebut Citra yang akrab disapa Ciki ini tampak anggun dalam balutan gaun biru tua berhias manik rancangan Renzi Lazuardi.

Sementara Rezky tampak gagah berbusana batik motif tradisional. Lamaran yang digelar sekitar pukul 16.00 WIB itu juga dibagikan oleh make up artist Ryan Ogilvy melalui akun Instagram @ryanolgilvy.

"She’s Ready! So happy for you dek @citraciki 💍#FLAWLESS #ryanogilvymakeup#fashionstylist @wanda_haraa#fashionDesigner @renzilazuardi," tulis Ryan.

Unggahan tersebut dikomentari langsung oleh pemeran sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu. "♥️♥️♥️ thankyou so much kak♥️♥️♥️," tulis akun @citraciki.

Ciki sempat menitikan air mata bahagia saat hendak bertemu Rezky. Di hadapan keluarga besar, mantan pacar Agnes Monica itu resmi melamar Ciki untuk menjadi istrinya sambil memberikan sebuket bunga.

Rezky pun mencurahkan perasaannya yang menyebut hanya Ciki yang mampu mengubahnya menjadi pemberani dan bertanggung jawab.

"Cuma kamu yang bisa buat aku se-berani ini!!. 10 tahun lalu aku ketemu sama kamu, aku kenal, kita temenan kerja, pasti kita nggak bakal sangka kita sampai di titik ini.!!" tulis Rezky menceritakan satu dekade mengenal gadis 25 tahun itu.

Warganet tak mau ketinggalan dan langsung menyerbu instagram keduanya. "Terharu aku kak. Congrats. Semoga lancar sampai hari H amin," komen akun @lisal96.

"Cinta kadang bs mengubah seseorang yo mas," akun @tammyaffandi menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top