Putus dari Bule, Dinar Candy Gebet Polisi: Lucu Sih

publicanews - berita politik & hukumDinar Candy. (Foto: Instagram/@dinar_candy)
PUBLICANEWS, ASMARA Dinar Candy dengan kekasih bulenya Zac Skytek telah kandas. Ia blakblakan menyampaikan kisah sedih tersebut kepada wartawan seusai menjadi bintang tamu sebuah program di Studio Trans TV, Jakarta Selatan.

Namun DJ nan seksi itu sudah punya ganti, kabarnya dengan polisi. Dinar mengaku hubungan dengan Pak Polisi ini baru memasuki tahap penjajakan karena baru dalam hitungan keduanya dekat.

"Ha ha ha... sedang dekat. Ya lagi gitu deh sama bapak polisi," ujar Dinar, Jumat (25/10).

Artis 26 tahun itu menyadari bahwa profesi polisi sebenarnya tidak masuk dalam daftar tipe pendamping yang diinginkan. Namun yang terjadi hari ini justru bertentangan dengan prinsipnya.

Meski mengaku anti dengan pria berseragam, namun Dinar melihat sisi positif dari pengalaman berpacaran dengan pria-pria sebelumnya.

"Ternyata malah aku, kan dulu aku sering pacaran sama orang luar (bule), tapi sekarang aku enggak mau sama orang luar. Kayaknya ternyata lama-lama kok polisi lucu banget. Ya sudah," katanya.

Selama proses pendekatan dangan pak polisi itu Dinar mengaku mengalami proses perubahan penampilan. Pelantun Candy Cane itu kini lebih sopan berpakaian.

"Ya, tetap seksi tapi jauh lebih tertutuplah gitu. Soalnya lagi ditaksir juga sama bapak polisi," Dinar menambahkan.

Saat ini ia belum mau membuka jati diri arjuna dari Korps Bhayangkara tersebut. Pasalnya, Dina masih mencari tahu status sang polisi, lajang atau suami orang.

"Aku kayak 'aduh, dia single enggak ya?' Tapi akunya beneran suka. Belum mendalam (cinta) sih. Cuma kayak ya lebih dekat saja sih. Lebih ke ikhtiar gitu lho," kata penyanyi yang pernah diboikot warga Jombang itu. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top