Krisdayanti Jawab Soal Tulisan Selingkuh Suami

publicanews - berita politik & hukumKrisdayanti. (Foto: Instagram/@krisdayajtilemos)
PUBLICANEWS, SUAMI diva Krisdayanti, Raul Lemos, mendadak menulis soal selingkuh di akun Instagramnya. Meski telah dihapus tetapi ulasannya sudah beredar.

"Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat dalam masyarakat,"
tulis Raul Lemos di stories Instagramnya.

Pengusaha tajir asal Timor Leste itu meneruskan tulisan soal perselingkuhan. "Ya, tidak ada seorang pun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang dicintainya, terlebih bila hubungan asmara sudah terjalin sekian lama. Namun, apakah stigma tersebut benar adanya? Apakah ada teori yang mendukungnya? Baca terus ulasan berikut ini," ia menambahkan.

Tulisan Raul Lemos yang sangat mengagetkan itu membuat penasaran warganet. Apalagi awal kisah percintaan Raul dan Krisdayanti beraroma ketidaksetiaan.

Menjawab tulisan heboh itu, Krisdayanti yang kini berstatus anggota DPR Fraksi PDIP itu menjawab.

"Wah.. jangan baper ya. Saya Alhamdulillah baik, baru kembali kami dari Dili, ada urusan kerja," kata ibu empat anak kepada wartawan, Kamis (24/10).

Ia menambahkan huhungan dengan suami tetap baik. Kehidupan keluarga dengan Raul yang telah memberikannya dua buah hati berjalan biasa saja.

Bahkan mantan istri musisi Anang Hermasyah itu terus berupaya agar keluarganya harmonis sampai maut memisahkan.

"Namanya manusia kita berupaya semoga semua baik dalam rumah tangga kehidupan masa depan," ujar Krisdayanti.

Terus maksud tulisan Raul? "Kalau soal unggahan selingkuh konotasinya juga enggak semuanya diasumsikan rumah tangga yang tidak sehat lo," Krisdayanti menjelaskan.

Menurutnya, hal itu bisa dimaksudkan soal pekerjaan, misalnya. "Bisa soal pekerjaan atau keterbatasan waktu dalam kegiatan-kegiatan kita yang tidak optimal," ujarnya. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top